BS Ajak Masyarakat Perbanyak Amal dan Ibadah Melalui Giat Sosial

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Berbagi itu indah, itulah yang dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (LSM PAKEM) Kota Tegal untuk berbagi kepada sesama.
Di masa pandemi ini yang melanda di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia, semua aspek terkena imbasnya akibat wabah virus corona yang tak kunjung berakhir menyebabkan perekonomian masyarakat pun terpuruk.
Belum lagi musibah bencana yang baru-baru ini terjadi. Dari mulai jatuhnya pesawat, longsor, banjir, gempa yang terjadi di Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan dan juga Gunung Merapi yang kini terus mengeluarkan erupsi mengundang keprihatinan yang mendalam dari berbagai pihak.

Melalui kegiatan sosial bagi-bagi nasi ponggol gratis yang rutin dilaksanakan tiap jumat kliwon, Ketua LSM Pakem Budi Sutarno mengajak masyarakat selalu bersyukur, perbanyak amal dan ibadah, selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona, “ujar BS sapaan akrabnya.

“Setidaknya, dengan adanya giat ini bisa mengetuk hati para dermawan untuk berbuat kebaikan, saling bantu membantu berbagi kepada sesama yang membutuhkan, “imbuh BS.

“Mari kita bersama-sama ikut mendoakan agar wabah virus corona yang melanda di negeri tercinta ini cepat berakhir dan di jauhi dari segala musibah bencana, “pungkas BS.

Sementara kegiatan sosial LSM Pakem dengan bagi-bagi nasi ponggol gratis yang di gelar di Jalan Setia Budi Kota Tegal berjalan lancar dan diapresiasikan masyarakat. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *