Di Kawal.Dengan Ketat Sebanyak 5284 Dosis Vaksin Covid -19 Tiba di Kabupaten Bone

  • Whatsapp

BONE – Sebanyak 5284 dosis vaksin Covid -19 tiba di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bone , Kamis(28/1/2021)

Kedatangan Vaksin Sinovac yang di bawa oleh tim Dinas Kesehatan Prov. Sulawesi Selatan dikawal ketat petugas sampai masuk ke dalam tempat penyimpanan gudang vaksin , Kamis (28/1/2021)

Pendistribusian vaksin Covid ke 21 kabupaten kota hari ini selain kabupaten Bone juga Maros, Makassar dan Gowa .
Dan khusus untuk kabupaten Bone vaksin tiba sekitar pukul 14.17 WITA.

Menurut Juru bicara Covid – 19 Dr. Yusuf berdasarkan sebelumnya kabupaten Bone dikabarkan mrndapat jatah 2375 vaksin kemudian berubah 884 vaksin ternyata yang datang sebanyak 5284 vaksin dalam kondisi baik.

“Kami akan langsung mendistribusikan ke43 titik meliputi 38 Puskesmas, 4 Rumah Sakit, dan sejumlah klinik di gambah kantor Kesehatan Pelabuhan “Ujar Dr. Yusuf.

Akhir Januari kita akan memanfaatkan setelah didistribusikan dan awal.februari akan direncanakan lounching dan Bupati Bone, Kapolres, Dandim Brimob serta beberapa elemen masyarakat semua sudah siap.

“Doakan, kita berharap giat ini untuk mensukseskan vaksinasi Covid sehingga kita bisa bersama sama keluar cepat dari pandemi Covid – 19” Harap Dokter Yusuf saat diwawancarai.

Sementara untuk orang pertama kali yang akan mendapatkan vaksin kata dokter yusuf adalah Bupati Bone disusul Forkopinda. Sepanjang yang bersangkutan memenuhi screening

Melihat jumlah vaksin yang di terima kabupaten Bone menurut dr. Yusuf dari jumlah sasaran sudah lebih , lebih dari Nakes yang ada walau begitu perlu ada stok penyanggah untuk jaga jaga mungkin seperti jatuh , pecah dan sebagainya. (A.Ida )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *