Diduga Bunuh Diri, Ayah dan Dua Anak Warga Blitar Ditemukan Tewas Dalam Rumahnya

  • Whatsapp
Petugas saat melakukan olah TKP.

Blitar, Infobanua.co.id – Ketenangan warga Desa Sumberejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar sempat gempar dengan ditemukannya, seorang ayah dan dua anaknya tewas mengenaskan didalam rumahnya.

Korban Suyani (56) Jum’at sekitar pukul 10.00 WIB ditemukan meninggal gantung diri di kamarnya. Sementara kedua anaknya Nada (21) perempuan dan Samuel Ardian (9) laki-laki juga ditemukan tewas dengan kondisi lebam di kamarnya.

Dari keterangan Ketua RW setempat, Sukarjo, mengatakan bahwa, kejadian ini diketahui tetangga korban yang merasa curiga karena korban sekeluarga tidak keluar rumah.

“Kemudian warga berusaha mengetuk pintu rumahnya, namun tidak ada jawaban ketika dipanggil, sehingga warga berusaha masuk dari belakang rumah,” kata Ketua RW, Sukarjo, kepada awak media, Jum’at 29-01-2021.

Menurut Sukarjo, saat itu warga sudah mendapati Suyani dalam kondisi meninggal gantung diri dan kedua anaknya meninggal didalam kamar. Mengetahui kejadian ini saksi langsung melapor ke Polsek Lodoyo Barat.

Sementara Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, mengatakan bahwa, saat ini Tim Satreskrim Polres Blitar masih melakukan olah TKP untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Dugaan sementara korban Suyani meninggal karena gantung diri, sementara penyebab kematian kedua anaknya masih dalam proses penyelidikan polisi,” terang Leonard. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *