Satgas KMN Peduli Kembali Salurkan Bantuan Sembako Untuk Gelombang kedua

  • Whatsapp

infobanua.co.id – Satuan Tugas Kesatuan Mahasiswa Nusantara (KMN) Peduli , kembali menyalurkan bantuan langsung kepada korban bencana gempa di Wilayah Mamuju.di gelombang ke 2

Dengan держаться за руки Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Mamuju. Selain bahan sembako dan Obat”an juga dilakukan Sosialisasi Kesehatan.
Ali Myang bertindak selaku Ketua Satgas KMN Peduli menyampaikan bahwa aksi ini merupakan gelombang kedua setelah sebelumnya pernah menyalurkan donasi di titik yang berbeda, “hari ini adalah gelombang kedua tim relawan KMN menyalurkan donasi langsung, kami berharap bantuan ini bisa membantu para korban,” tuturnya.

Ibu Ani selaku koordinator di lokasi pengungsian mengatakan bahwa sejauh ini bantuan yang masuk kebanyakan dari organisasi dan para relawan, paket sembako ini sangat membantu 500 Kepala Keluarga (KK) yang mengungsi di lokasi ini.

Gelombang kedua ini berlangsung selama dua hari di mulai dibeberapa titik lokasi pengungsian yang ada di Kecamatan Tapalang Mamuju. Terdapat 500 KK yang mendapatkan saluran bantuan langsung terbebut.

Ketua UMUM Dewan Pengurus Pusat kesatuan Mahasiswa Nusantara (DPP KMN) Abdul Aziz menyampaikan bahwa ada kemungkinan kami akan menyalurkan bantuan untuk gelombang ketiga. Sampai saat ini, kami masih membuka donasi yang dimana semua DPC KMN Se-Indonesia turun untuk mengumpulkan donasi, Imbuhnya.

Lanjutnya Abdul Aziz aksi-aksi sosial kemanusiaan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *