Ketua IKA PMII : NU Diharapkan Konsisten Rawat Kebhinekaan

  • Whatsapp

Tana Paser, infobanua.co.id – Nahdatul Ulama memperingati Hari Lahir (Harlah) yang ke 95 pada tahun 2021 ini . Beragam asa yang dititipkan untuk organisasi islam terbesar di Indonesia ini. Salah satunya berasal dari Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Paser.

Menurut Ketua IKA PMII Kabupaten Paser, Muksin, sebagai organisasi islam terbesar di Indonesia, Nahdatul Ulama diharapkan tetap konsisten untuk mengembangkan moderasi, merawat kebhinekaan dalam membangun umat dan bangsa.

“NU diharapkan tetap menjadi salah satu organisasi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta memelihara kebhinekaan yang telah dirajut dengan indah saat ini,” harap Muksin Senin (25/1/2020) siang.

Pria yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Paser ini juga menaruh harapan agar NU semakin maju dan bersama dengan elemen bangsa yang lain untuk membangun Indonesia yang maju.

“Sebagai bagian dari komponen bangsa yang memiliki anggota organisasi terbanyak di Indonesia, diharapkan NU terus berperan dalam upaya membangun bangsa dan negara untuk menuju Indonesia maju,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *