UPZ Bank Kalsel Bantu Warga Desa Keramat Terdampak Banjir

  • Whatsapp

MARTAPURA, infobanua.co.id- Kepedulian Bank Kalsel dalam turut serta meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir dibuktikan.

Belum lama tadi Unit Pengelolaan Zakat (UPZ) Bank Kalsel bersama As-Shofa Peduli bersama Ustadz H Ilham Humaidi memberikan bantuan sembako untuk korban banjir yang ada di Pakuan Dalam Desa Keramat Kecamatan Sungai Tabuk.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang harus menderita kerugian hingga kehilangan harta bendanya akibat musibah banjir,” ungkap Ketua UPZ Bank Kalsel H Muhammad.

Dalam kesempatan ini dirinya pun mendoakan agar banjir bisa segera surut, supaya aktivitas warga bisa kembali normal dan geliat perekonomian kembali pulih.

“Bagi nasabah Bank Kalsel maupun masyarakat umum yang ingin berdonasi, kami dapat membantunya melalui Mobile Banking Bank Kalsel atau transfer langsung ke rekening UPZ Bank Kalsel,” ujarnya.

Untuk berdonasi melalui Mobile Banking Kalsel caranya cukup mudah, yaitu cukup dengan pilih menu ZIS dan Donasi, lalu klik UPZ Bank Kalsel.

Sedangkan transfer langsung bisa melalui rekening Bank Kalsel Syariah atas nama UPZ Bank Kalsel di nomor 901.03.05.0777.7. Ada pun untuk konfirmasi transfer dapat melalui Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 549 000 34.

“Berapapun yang didonasikan akan sangat berarti bagi saudara kita yang terdampak bencana,” katanya.
Rel/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *