Kapolres Batang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi di Dusun Terpencil

  • Whatsapp

BATANG, infobanua.co.id – Peduli warga terpencil terdampak pandemi COVID-19, jajaran Polres Batang membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di dukuh Ngelak desa Jambangan kecamatan Bawang, Sabtu (30/1/2021).

Kegiatan bakti sosial (Baksos) Polres Batang Peduli dipimpin langsung oleh Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka. Ia didampingi sejumlah pejabat utama Polres dan mitra polmas dari pengusaha batang yang peduli pada masyarakat terdampak pandemi di kabupaten Batang.

Dengan mengendarai sepeda motor,  Kapolres beserta rombongan menuju ke lokasi. Tiba ditempat tujuan, 100 paket sembako dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi secara ekonomi.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka kepada masyarakat penerima. Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita yang secara ekonomi terkena dampak akibat pandemi COVID-19,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka.

Menutup acara baksos pemberian sembako, Kapolres Batang berpesan agar kita semua disiplin taat protokol kesehatan
selalu memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun atau hansanitizer serta tetap menjaga kesehatan. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *