Lewat Anggota Bhabinkamtibmas, Ratusan Paket Sembako Dari Bhayangkari Cabang Pekalongan Dibagikan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Bhayangkari Cabang Pekalongan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu melalui anggota Bhabinkamtibmas.

Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny.Fika Darno mengatakan, pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan bentuk rasa simpati Bhayangkari Pekalongan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian, pekerjaan dan penghasilan akibat wabah ini. Untuk itu paket sembako yang kam berikan ini mudah-mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan.

Ratusan paket sembako yang berisi beras, telur, mie intan, teh, susu, gula pasir, minyak goreng dan kecap dibagikan kepada masyarakat tersebut merupakan sumbangan dari seluruh pengurus maupun anggota Bhayangkari Pekalongan.

“Dalam penyaluran bantuan sembako tersebut Bhayagkari Pekalongan menggandeng para Babinkamtibmas di setiap Polsek jajaran Polres Pekalongan untuk menyerahkan sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tandas Ketua Bhayangkari Ny.Fika Darno.

Selain itu, Ny,Fika Darno berharap apa yang telah dilakukan sedikit tidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. (Agus E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *