Motor Vixion Lepas kendali  Dan Menambrak Mobil Avanza

  • Whatsapp

Buntok, infobanua.co.id – Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi (Nopol) DA 3178 FAC yang dikendarai oleh saudara MISRA Bin MARJUKI dengan mobil avanza Nopol KH 1865 AO yang dikendarai oleh saudari SEMI Bin DIRJO SUWARNO. Tempat kejadian Perkara (TKP) di Desa Lembeng, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), Pada Minggu (31/1/2021) pukul 12.00 Wib  siang.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Barsel Iptu Aries Gunawan, S.H. mengatakan kepada wartawan, bermula sepeda motor vixion datang dari arah Buntok menuju arah Desa kalahien, dan pada saat ditempat kejadian pada jalan tikungan arah kiri pengendara sepeda motor Yamaha Vixion oleng dan lepas kendali karena jalan licin akibat air hujan dan jaraknya sudah terlalu dekat sehingga pengendara motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya lagi.

“Yang lebih parahnya lagi pengendara sepeda motor ini membawa penumpang dan tidak menggunakan hlem, dan mereka melebar dan masuk jalur sebelah kanan (arah berlawanan) dan akhirnya menabrak sebuah mobil avanza yang datang dari arah Desa Kalahien menuju Buntok,” tulis Kasat Lantas melalui pesan whatsAap, Senin (1/2/2021).

Lanjut Kasat Lantas menerangkana,
Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut pengendara sepeda motor vixion mengalami patah tulang pada lengan sebelah kanan, sedangkang penumpang mengalami luka memar pada kepala bagian belakang akibat tidak menggunakan helm.

“Dari kejadian tersebut kemudian korban pengendara motor di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok untuk menjalani perawatan medis dan  sedangkan penumpang sepeda motor di rujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya,”

Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh masyarakat Barsel khususnya yang berada di Kota Buntok, agar lebih berhati-hati lagi di Jalan raya dan juga jangan lupa selalu memakai helm kemanapun mau pergi bagi pengendara sepeda motor, dan selalu utamakan keselamatan adalah Nomor satu.

Ali/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *