Seruyan Salurkan Bantuan Korban Terdampak Banjir di Banjarbaru

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mendampingi kegiatan Penyerahan Bantuan untuk korban terdampak banjir dari Pemerintah Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, diserahkan langsung Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, di halaman depan Kantor Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru. Tampak Kepala Pelaksana Harian BPBD, Camat Liang Anggang dan Lurah Landasan Ulin Selatan.

 

Dikatakan Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, rasa syukur dan terimakasih karena pada hari ini dirinya atas nama masyarakat dan juga Pemerintah Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah telah menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir, tadi kami juga menyerahkan bantuan ke daerah Barabai (HST), Amuntai (HSU) dan kali ini di Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Bantuan yang diserahkan adalah dari Pemerintah Kabupaten Seruyan dan ada juga titipan bantuan dari Polres dan Bhayangkari juga kami selipkan sekalian dengan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Seruyan.

 

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada warga yang ada di Kalimantan Selatan, karena kita Kabupaten dan juga Provinsi tetangga, kita merasa terpanggil untuk memberikan bantuan dan mudah-mudahan banjir di Kalimantan Selatan ini bisa cepat surut dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Seruyan bisa bermanfaat walaupun seadanya.

 

Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengatakan bersyukur dan berterimaasih karena pada hari ini  Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, jauh-jauh datang dari Kabupaten Seruyan yang menempuh perjalanan ± 12 jam hanya untuk membantu saudara-saudara beliau yang ada di Kalimantan Selatan. H Darmawan Jaya mengucapan terima kasih ke masyarakat Seruyan yang sudah peduli kepada saudara-saudaranya yang terdampak becana banjir di Kalimantan Selatan seperti yang sudah disampaikan tadi Barabai (HST), Amuntai (HSU) dan Kota Banjarbaru. Dan insyaAllah besok ke Kabupaten Banjar.

 

Jadi dengan membantu ini, tentunya akan menguatkan  persaudaraan kita. Kemudian tentunya membantu ini karena beliau sangat peduli bersama masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Seruyan kerena peduli dan juga sayang  kepada saudara-saudaranya yang terkena musibah banjir di  wilayah Kalimantan Selatan.

 

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *