“BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin Serahkan Bantuan APD di Bulan K3”

  • Whatsapp

Batulicin – Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Batulicin menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga kerja di Batulicin, Tanah Bumbu pada peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2021.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin, Hazairin Hasan mengatakan pihaknya menyerahkan bantuan APD berupa Masker, Hand Sanitizer dan Desinfektan (Corona Safety Kit) kepada Peserta atau Tenaga Kerja yang datang ke Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin.

Hazairin menjelaskan penyerahan APD tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK terhadap pekerja di Indonesia dengan aktif mendukung kegiatan preventif tahunan guna menyadarkan para pekerja akan pentingnya prinsip K3 untuk dilaksanakan dalam pekerjaan sehari-hari dengan banyak instrument keselamatan dan kesehatan dalam bekerja.

“Pada Peringatan Bulan K3 ini kita berupaya menyadarkan pekerja pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja terutama di masa pandemi Covid-19,” katanya, Senin (01/02/2021).

Ia mengatakan bantuan APD berupa “Corona Safety Kit” bertujuan untuk menyadarkan para pekerja untuk menaati protokol kesehatan.di masa pandemi guna keselamatan dan kesehatan.

Bertepatan dengan Peringatan Bulan K3, tambah Hazairin, BPJAMSOSTEK Cabang Batulicin mengajak seluruh pekerja Indonesia khususnya pekerja di Wilayah Tanah Bumbu agar senantiasa memperhatikan dan menggunakan APD di tempat kerja sesuai dengan bidang pekerjaannya.

“Bekerja sesuai standar prosedur keamanan dengan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan tentu dapat membuat rasa aman dan nyaman dalam bekerja serta produktifitas menjadi meningkat”, tutup Hazairin. rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *