BPKAD Gelar Perjanjian Kinerja ASN Kota Banjarbaru

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja yang dilaksanakan adalah kegiatan tahunan yang wajib dilaksanakan kepada seluruh pejabat dan pelaksana untuk berkomitmen secara tertulis apa yang menjadi komitmen kinerja sebagai dokumen yang akan dilaksanakan setahun berjalan dan akan menjadi bahan evaluasi di akhir tahun.

Hal tersebut dikatakan Kepala BPKAD Kota Banjarbaru H Jainudin, Selasa (2/2/2021). Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Banjarbaru mengadakan acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan seluruh jajaran pejabat eselon III, IV dan staf di lingkungan BPKAD Kota Banjarbaru, Selasa (2/2/2021) bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Kedepan terhadap tugas-tugas yang telah dibagikan, semua pekerjaan sudah terbagi habis kepada seluruh pejabat yang membantu di Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Banjarbaru,” ungkapnya.

Tampak hadir Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP H Husni Thamrin SH MM, Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Inspektur Kota Banjarbaru, Kepala BAPPEDA Kota Banjarbaru serta para Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru.

Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP H Husni Thamrin SH MM mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan hari ini, yang salah satu disisipi kegiatan pernyataan komitmen bersama mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP H Husni Thamrin SH MM mengatakan,walaupun tidak tertuang secara tertulis pada perjanjian kinerja tetapi bentuk komitmen bersama secara lisan untuk tidak menyalahgunakan narkoba, bentuk kegiatan P4GN (Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) yang dilaksanakan oleh BPKAD di awal tahun sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *