Polresta Blitar Tetapkan Gepeng Warga Tulungagung Sebagai DPO

  • Whatsapp
Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Heri Setiawan.

Blitar, Infobanua.co.id – Polisi Resort Blitar Kota (Polresta Blitar) menetapkan pria berinisial Gepeng asal Kabupaten Tulungaggung sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus peredaran sabu dan ganja yang dilakukan pengedar di Blitar. Karena Gepeng ditengarai merupakan pemasok sabu dan ganja tersebut.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Heri Setiawan, mengatakan bahwa, dari hasil pemeriksaan seorang pengedar narkoba di Kota Blitar, TWS pria warga Kelurahan Kepanjenlor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, mengaku jika mendapatkan sabu dan ganja dari seorang temannya asal Kabupaten Tulungaggung yang biasa dipanggil dengan julukan Gepeng.

“Gepeng merupakan seorang pemasok narkoba dari pengedar di Blitar. Dari keterangan TWS, Gepeng dibantu seorang kurir yang akan mengantarkan barang terlarang ke pengedarnya di Kota Blitar. TWS bertransaksi dengan Gepeng melalui telepon. Namun nomer yang dipakai Gepeng tidak sama,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Heri Setiawan, kepada awak media, Rabu 03-02-2021.

Menurut Yudhi, saat ini anggota Satresnarkoba Polres Blitar Kota masih menyelidiki kasus ini dengan berkoordinasi dengan polres setempat. Polisi juga sudah menetapkan Gepeng sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

“TWS diamankan polisi pada bulan Januari 2021 lalu. Polisi berhasil menyita 1.65 gram ganja dan 0.26 gram sabu dari tangan TWS,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *