Antusias Masyarakat Donasi Untuk Korban Banjir di UPZ Bank Kalsel Hampir Capai 1 Miliar

  • Whatsapp

BANJARMASIN – Tingginya kepedulian masyarakat terhadap korban banjir yang ada di Banua melalui Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel dibuktikan.

Bahkan UPZ Bank Kalsel mencatat hingga 4 Februari 2021, dana donasi yang masuk sudah mencapai Rp981.506.971. Dana tersebut tentunya telah disalurkan kepada korban terdampak banjir di wilayah Provinsi Kalsel sebesar Rp775.000.000.

“Donasi yang masuk ini sudah kami salurkan kepada korban terdampak banjir di wilayah Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Tapin, Kabupaten HSS, Kabupaten HST, Kabupaten HSU, Kabupaten Balangan, Kabupaten Tabalong, Kabupaten Tala hingga Kabupaten Barito Kuala,” ungkap Ketua UPZ Bank Kalsel H Muhammad.

Dalam kesempatan ini dirinya pun mendoakan agar banjir bisa segera surut, supaya aktivitas warga bisa kembali normal dan geliat perekonomian kembali pulih.

“Bagi nasabah Bank Kalsel maupun masyarakat umum yang masih ingin berdonasi, kami dapat membantunya melalui Mobile Banking Bank Kalsel atau transfer langsung ke rekening UPZ Bank Kalsel,” jelasnya.

Untuk berdonasi melalui Mobile Banking Kalsel caranya cukup mudah, yaitu cukup dengan pilih menu ZIS dan Donasi, lalu klik UPZ Bank Kalsel.

Sedangkan transfer langsung bisa melalui rekening Bank Kalsel Syariah atas nama UPZ Bank Kalsel di nomor 901.03.05.0777.7. Ada pun untuk konfirmasi transfer dapat melalui Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 549 000 34.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *