Awali Kunspek Komisi III DPR Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

Martapura, infobanua.co.id – Mengawali hari pertama kunjungan Kerja Spesifik di Provinsi Kalimantan Selatan Komisi III DPRRI beserta rombongan mengunjungi dan memberikan bantuan buat korban banjir di Kabupaten Banjar,Kamis (4/2/2021).

Rombongan Komisi III DPR RI mengunjungi Posko banjir sekaligus peninjauan dan memberikan babtuan kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Sungai Tabuk,Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar Banjar.

Anggota Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh seusai menyerahkan bantuan paket sembako mengatakan, bantuan yang pihaknya berikan adalah salah satu bentuk kepedulian anggota Komisi III DPR RI.

“Untuk hari ini, kata Khairul Saleh, di Kabupaten Banjar ada 2 titik yang pihaknya kunjungi, yakni di Kecamatan Sungai Tabuk dan Kecamatan Martapura Barat”,imbuh Legislator PAN ini.

“Bantuan paket sembako ini murni dari para anggota Komisi III DPR RI untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang ditimpa musibah banjir di daerah. Ada 2000 paket bantuan yang Komisi III DPR RI serahkan kepada korban banjir di 3 daerah, yakni di Kabupaten Banjar, Batola dan HST,”pungkas Anggota DPR asal dari daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Selatan I tersebut.

indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *