Hujan Lebat Mengakibatkan Beberapa Ruas Jalan Protokol Kota Blitar Banjir

  • Whatsapp
Pengendara sepeda motor nekad menerobos banjir di jalan Mastrip Kota Blitar, Kamis 04-02-2021 sore.

Blitar, Infobanua.co.id  – Akibat hujan lebat yang turun di wilayah Kota Blitar, Kamis 04-01-2021 siang sampai sore hari ini, membuat beberapa ruas jalan protokol di Kota Blitar banjir.

Banjir paling parah terjadi di jalan Mastrip, jalan Anggrek dan jalan Kali Brantas, tepatnya di depan Water Park Sumber Udel.

Sehingga mengakibatkan beberapa kendaraan bermotor macet, setelah berusaha menerobos genangan air di jalan Mastrip, jalan Anggrek dan jalan Kali Brantas.

Salah satu pengendara mobil yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa, mobilnya sempat mogok setelah menerobos genangan air di jalan Kali Brantas, awalnya dia pikir jika genangan air di jalan Kali Brantas tidak tinggi.

“Kami tidak tahu jika ternyata genangan airnya tinggi. Kami nekat menerobos, sampai di tengah mobil kami mogok, ternyata tinggi genangan air sampai sepaha orang dewasa,” katanya.

Menurut dia bahwa, beberapa pengendara lain yang nekat menerobos genangan air di jalan Kali Brantas juga mengalami hal yang sama.

Beberapa mobil juga macet setelah nekat menerobos genangan air di jalan tersebut.

“Ada tujuh sampai delapan mobil yang mogok setelah menerobos genangan air di jalan Kali Brantas,” jlentrehnya.

Akhirnya inisiatif dari warga mayarakat setempat, memberi peringatan dan mengalihkan kendaraan yang hendak melintas di jalan Kali Brantas agar tidak terjebak banjir dan mogok. (Eko.B). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *