Sejumlah Perwira Polresta Depok Di Rotasi Guna Penyegaran

  • Whatsapp

Depok, infobanua.co.id – Guna Penyegaran dan dinilai sudah menjalankan tugas dan tanggung jawab nya dengan baik, Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar merotasi sejumlah Perwira Utama di lingkungan Polres Depok yang terdiri dari Kasat dan Kapolsek di Aula Atmani Adhi Wedhana, Mapolrestro Depok, Rabu Malam 3/2/2021.

Para Perwira Utama yang diganti adalah Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dari Kompol M. Hari Agung Julianto, S.Psi digantikan dengan AKBP Sudjarwoto SH.,MH.,MM., yang sebelumnya dinas di Kasubdit Penmas Polda Metro Jaya, sedangkan Kompol Agung menempati posisi Kapolsek Mampang Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasat Binmas Polres Metro Depok Kompol Lindang Lumban Tungkup Nainggolan SH pindah ke Subdit Kamsel Ditlantas Polda Metro Jaya, dan posisinya digantikan Polwan dari Kasat Binmas Polres Metro Tanggerang Kota AKBP Nurfaida Djafar., SH., Selanjutnya Kapolsek Sukmajaya Kompol Ibrahim Joao Sadjab., SE., SIK., dimutasi sebagai Kasat Sabhara Polres Bandara Soekarno Hatta posisinya digantikan mantan Wakapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat yaitu AKP Syafri Wasdar, SH.

Yang terakhir Jabatan Kapolsek Limo Kompol Daru Wibowo Saputro., S. Sos tukar guling dengan Kompol Tata Irawan., SE ke Kasubag Yanduan Bid Propam Polda Metro Jaya.

Menurut Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar,bahwa para Pejabat lama yang di mutasi sudah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan sekarang kita sedang fokus menjalankan program Kampung Tangguh Jaya dan Depok Bermasker.

Perwira Jebolan Akpol 1992 pindahan dari Aceh ini meminta kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru dan bisa fokus melaksankan tupoksinya masing-masing,apalagi masa pandemi virus Covid-19 ini Polri khususnya jajaran Polres Metro Depok tengah berkonsentrasi dalam memutus penyebaran virus. Dengan program Depok Bermasker dan Kampung Tangguh Jaya diharapkan dapat mencegah penularan virus,” Pungkas nya .

Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *