Ade Jo : HPN Purwakarta 2021 Akan Diisi Kegiatan Potong Tumpeng Dan Santunan Bagi Keluarga Almarhum Wartawan

  • Whatsapp

Purwakarta, infobanua.co.id – Ade Winanto terpilih menjadi Ketua Panitia HPN Purwakarta 2021 pada pemilihan Ketua HPN Tingkat Kabupaten Tahun 2021 yang dilaksanakan di Cafe Youri House, Rabu (3/2) sore. Ade terpilih secara aklamasi pada pemilihan Ketua Panitia HPN Purwakarta 2021 yang dihadiri para pengurus PWI Perwakilan Purwakarta .

Ketua Panitia HPN Purwakarta 2021, Ade Winanto mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para Pengurus PWI Purwakarta, yang telah memberikan amanah untuk mensukseskan HPN di Purwakarta. ” Insya Allah, saya akan melaksanakan apa yang telah diagendakan diperingatan HPN 2021, bila ada oknum yang meminta partisipasi keberbagai pihak untuk acara HPN tersebut, agar dihiraukan,” tegas Ade Winanto yang lebih dikenal dengan sebutan Ade JO ini.

Menurutnya, seperti yang telah direncanakan sebelumnya HPN tahun sekarang akan dilaksanakan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Untuk HPN sekarang tidak ada acara yang mengundang kerumanan massa, pihaknya akan menggelar acara santunan dengan cara mendatangi rumah keluarga almarhum para wartawan. ” Kita akan memberikan santunan, kepeda keluarga wartawan yang sudah almarhum,”ujar Ade Jo, yang merupakan wartawan dari media pojokjabar.com

Ketua PWI Perwakilan Purwakarta, Asep YS berharap, dengan dipimpin oleh Ade JO, HPN di Purwakarta semoga bisa terlaksana sukses sesuai dengan yang direncanakan. ” Untuk mensukseskan HPN, saya harap semoga anggota PWI Perwakilan Purwakarta mendukung demi tercapainya pelaksaan HPN ini,”pungkas Asep yang juga menjabata sebagai GM Headlinejabar.com.

Adapun Susunan Kepengurusan HPN Purwakarta 2021, Ketua Ade Winanto, Sekretaris Dicky Zulkifli, Bendahara Adam Sumarto. (Dodi junaedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *