Bank Kalsel Peduli Bencana Banjir, Bisa Berdonasi Disini

  • Whatsapp

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Bank Kalsel membuka donasi berupa pakaian layak pakai maupun sumbangan lainnya untuk korban banjir di Provinsi Kalsel.

Donasi sendiri bisa diantarkan langsung ke posko “Bank Kalsel Peduli Bencana Banjir” yang bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel, Jl. Lambung Mangkurat No. 7 Banjarmasin.

Posko ini bertujuan untuk menghimpun bantuan, baik dari Kalselennials maupun dari masyarakat luas.

“Melalui posko ini kami menghimbau kepada seluruh Kalselennials serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menggalang bantuan bagi saudara kita yang terdampak Banjir Kalsel. Bantuan dapat diserahkan melalui petugas kami di Posko Bank Kalsel. Apa pun bentuk bantuan yang diberikan, akan sangat berarti bagi saudara kita yang terdampak bencana,” tegas Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin.

Hingga saat ini, melalui CSRnya Bank Kalsel telah mengucurkan dana bantuan sebesar Rp175 Juta yang disalurkan oleh kantor cabang Bank Kalsel setempat melalui masing-masing pemerintah daerah. Selanjutnya dana disalurkan kepada masyarakat terdampak di wilayah tersebut.

Sedangkan melalui program UPZ, Bank Kalsel telah mengucurkan dana lebih dari Rp416 Juta kepada wilayah-wilayah terdampak, baik dalam bentuk makanan, bahan pokok maupun dana tunai. Dana yang disalurkan UPZ Bank Kalsel merupakan gabungan dari donasi masyarakat melalui mobile banking Bank Kalsel, serta melalui infaq, sedekah dan gaji pegawai Bank Kalsel.

“Alhamdulillah Bank Kalsel telah mengucurkan lebih dari Rp500 Juta untuk Bencana Banjir Kalsel, baik melalui program CSR maupun UPZ. Semoga bantuan ini dapat membantu atau setidaknya meringankan beban masyarakat terdampak Banjir Kalsel,” tukasnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *