Forum RTRW Kota Banjarbaru Bersatu dan Tetap Solid

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, memberikan apresiasi kepada seluruh forum RT/RW Se-Kota Banjarbaru atas bantuan, dedikasi serta kinerja yang telah diberikan untuk membantu Pemerintah Kota Banjarbaru dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kota Banjarbaru serta ikut berperanan dalam proses perkembangan dan pembangunan di Kota Banjarbaru. Hasil kerja kita bersama ini dapat dinilai dari pengukuran indeks kepuasan masyarakat.

“Forum RT/RW selalu bersatu dan tetap solid untuk Kota Banjarbaru. dan selalu menanamkan karakter dalam kehidupan sehari hari,” tegas Darmawan.

Menurut Darmawan, secara umum kita memiliki pendidikan, ekonomi, kesehatan dan pembangunan yang baik. Prestasi prestasi yang diraih dapat dijaga dan terus ditingkatkan dan forum RT/RW Kota Banjarbaru untuk terus berkonstribusi dan tetap semangat dalam mengembangkan dan mempertahankan prestasi Kota Banjarbaru bahkan harus bisa meningkat lagi.

“Nilai ini selalu meningkat setiap kita melakukan survei, indeks pembangunan kita rangking 41 se-Indonesia. Pemimpin yang baik akan menyatukan semua potensi untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” jelas Darmawan.

DikatakanH Darmawan Jaya setiawan, 3 point dalam pertemuan ini pertama, diharapkan jangan ada lagi perbedaan dalam pemerintahan karena kedepannya kita harus berfikir untuk kepentingan bersama yaitu untuk kepentingan Masyarakat Kota Banjarbaru, kedua forum RT/RW selalu bersatu dan tetap solid untuk Kota Banjarbaru dan ketiga selalu menanamkan karakter dalam kehidupan sehari hari.

Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menghadiri pertemuan secara langsung dengan Forum RT/RW se Kota Banjarbaru, di Aula Gawi Seberataan Perkantoran Pemerintah Kota Banjarbaru. Nampak hadir dalam kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Kota Banjarbaru Ir H Fahrudin, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Banjarbaru Bambang, serta seluruh forum RT/RW dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, hingga forum RT/RW tingkat Kota Banjarbaru.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *