Kabupaten Paser Belum Terapkan Penutupan Aktivitas

  • Whatsapp

Tana Paser, infobanua.co.id – menindaklanjuti surat instruksi Gubernur Kaltim khusus nya pada Kabupaten Paser pemerintah daerah yang tergabung pada satgas covid-19 gelar rapat terbatas di ruang rapat sadurengas kantor Bupati Paser, Jum’at (5/2/2021) sore.

Dalam rapat tersebut disimpulkan oleh Sekretaris Daerah Drs. Katsul Wijaya M.SI mengatakan bahwa kita tetap akan melaksanakan surat instruksi Gubernur namun ada beberapa hal yang kita akan tindak lanjuti secara bertahap karena surat instruksi tersebut baru diterima tadi pagi.

“Sebab ini perlu disosialisasikan dulu pada masyarakat, mudah mudahan sabtu minggu depan sudah bisa kita sempurnakan setelah ada evaluasi,” kata Katsul Wijaya pada media

Sementara besok tim satgas covid-19 akan melaksanakan kegiatan penyemprotan di pasar senaken dan kandilo plaza sembari memberikan sosialisasi terkait instruksi Gubernur Kaltim.

“Sehingga diharapkan pihak satgas tetap melaksanakan penegakan protokol kesehatan, selain kegiatan penyemprotan di pasar senaken dan kandilo plaza,”ujarnya

Pentingnya penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) diharapkan mampu membatasi kegiatan masyarakat disaat saat transisi seperti ini.

“Sehingga mereka yang tidak menggunakan masker tetap kita tindak dalam rangka penegakan protokol kesehatan, tetap diberikan sangsi sesuai dengan peraturan perbup yang ada,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *