Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Pemali Brebes

  • Whatsapp

BREBES, infobanua.co.id – Penemuan mayat berjenis laki-laki yang diperkirakan berumur 40 tahun ditemukan di sungai Pemali tepatnya di antara Desa Glonggong dan Desa Jagalempeni, Kecamatan Wanaari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kamis (4/2/2021).

Saat dikonfirmasi melalui Tim Gabungan diantaranya Babinsa Koramil 03 Wanasari bersama Babinkamtibmas Polsek Wanasari, Tim SAR, Damkar, Ubaloka, Pramuka Peduli dan Pamong Desa setempat, Kronologi masih belum jelas, korban di ketahui oleh salah seorang pemancing asal desa Rengaspendawa, Kecamatan Songgom, namun tidak bisa tertolong karena arus sungai terlalu deras, sampai akhirnya menyangkut dipingir sungai didesa Jagalempeni.

Taufik atau Kak Dowwol sapaan akrabnya dari Pramuka Peduli Brebes membenarkan bahwa ada seorang mayat laki-laki dalam keadaan meninggal di sungai Pemali yang diperkirakan 2-3 hari.

“Diperkirakan 2-3 hari mayat ini hanyut karena kondisinya sudah membesar, memiliki ciri-ciri sebagai berikut. Usia antara 35-40 tahun, tinggi badan sekitar 165 cm, memakai kaos oblong warna kuning, tanpa memakai celana”, ugkap Dowwol.

Korban berhasil di evakuasi oleh Tim Gabungan dan mayat di bawa oleh Polsek Wanasari untuk di visum ke RSUD Brebes. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *