Mobile Banking Bank Kalsel Berikan Layanan Pembayaran BPJS Kesehatan

  • Whatsapp

Banjarmasin, infobanua.co.id – Bank Kalsel berikan layanan ke nasabah keperluan dan transaksi apapun, tidak bikin repot dan ribet dengan layanan Mobile Banking.

 

Bahkan nasabah Bank Kalsel tidak perlu repot jika akan membayar tagihan BPJS Kesehatan dan kode pin maka tagihan BPJS Kesehatan lunas terbayarkan,” kata Ubaidillah Alkaff staf Pengembangan Produk dan layanan, Divisi Dana dan Jasa Bank Kalsel.

 

Layanan berbasis teknologi digital ini, lanjut Ubaidillah, diluncurkan sejak Oktober tahun lalu. Tidak seperti sebelumnya, pembayaran tagihan bulanan BPJS Kesehatan yang harus melalui ATM.

 

“Sekarang cukup gunakan smartphone saja,” jelasnya.

 

Bank Kalsel, sambung Ubaidillah, akan terus berupaya mengembangkan layanan digitalnya untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi nasabah setianya.

 

“Begitupun dengan pembayaran SPP, sudah semakin praktis. Tak perlu lagi bayar ke sekolah atau repot antri ke bank. Gunakan Mobile Banking Bank Kalsel dan pernbayaran SPP teratasi dengan cepat dan mudah,” katanya.

 

Hingga saat ini, menurut Ubaidillah, terdapat 50 institusi pendidikan yang telah bekerja sama dengan Bank kalsel antara lain Sekolah Islam Terpadu Ukhuwah, Sekolah Islam Sahilal Muhtadin, Universitas Islam kalimantan (Uniska), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIEI) Banjarmasin dari lainnya.

 

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *