Desa Karuh, dan Alfata Sports Gelar Kompetisi Antar Desa

  • Whatsapp

Balangan , infobanua.co.id –  Pemerintah Desa Karuh bersama Alfata Sports, Kecamatan Batumandi, gelar Mini Kompetisi Kharisma Cup 2021, yang di gelar di Stadion Mini Kharisma Desa Karuh Kecamatan Batu mandi, Sabtu (06/02/21).

Dalam pelaksanaannya di ikut oleh delapan tim, diantaranya Mantimin FC, Tapuk Harang FC, Palajau FC, Munjung FC, yang tergabung di Grub A, yang bertanding sore ini, Sabtu, 06 Februari 2021.

Sementara di Grub B, di rencana akan bertanding Minggu Depan, Sabtu 13 Februari 2021, diantaranya Lokbatu FC, Sungai Raya FC, Lasung Batu FC, dan Tariwin FC.

Diungkapkan oleh Supayadi, Kepala Desa Karuh, bahwa, turnamen ini digelar untuk menambah menit bermain dan untuk silaturahmi antar pemain.

“Sepakbola dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menambah menit bermain pemain dan penghobi Sepak dari, Sebuah turnamen Kharisma Cup 2021 ini,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya kompetisi ini, makin mempererat tali silaturahmi antar pemain, dan desa-desa.

 

Sementara itu, senada dengan Kepala Desa Karuh, Bang Djai selaku EO Alfata Sports, mengatakan untuk hasil hari ini, ada dua tim yang lolos ke perempat final nantinya.

” Pertandingan hari yaitu Grub A, untuk hasil hari inj, Mantimin FC berhasil mengumpulkan 3 poin, Tapuk Harang FC 5 poin, Palajau FC 3 poin, dan Munjung FC. Untuk poin yang sama, dilangsungkan adu pinalti
antara Palajau FC dan Mantimin FC, yang mana di menangkan oleh Pelajau FC. Sehingga Tapuk Harang FC dan Palajau FC yang melanjutkan ke babak selanjutnya,” kata Bang Djai.

Ia juga mengungkapkan Alfata Sports, baru pertama kalinya menggelar sepakbola antar desa, tentunya menurutnya agak berbeda ketimbang pertandingan usia muda yang biasanya Alfata Sports galar.

 

“Atmosfer yang berbeda nantinya, tidak seperti biasanya, karena ini yang pertama turnamen antar desa,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan hari berikutnya bisa berjalan dengan lancar, dan selalu aman.

Untuk diketahui Minggu 07 Februari 2021, akan dilanjutkan permain berikutnya dengan menit yang sama yaitu satu kali 20 menit. (syn/blg).

GRUP A
Mantimin FC
Tapuk Harang FC
Pelajau FC
Munjung FC

Hasil : lulus ke babak berikutnya Tapuk Harang FC, dan Pelajau FC.

GRUP B
Lokbatu FC
Sungai Raya FC
Lasung Batu FC
Tariwin FC

Hasil : ??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *