Potensi Keramaian Dipantau Selama PPKM – Kasmidi Ingatkan Warga Tak Keluar Rumah, Putus Penyebaran COVID-19

  • Whatsapp
Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang didampingi Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, Danlanal Sangatta Osben Alibos Naibaho, Kajari Kutim Setiyowati dan personel gabungan, usai meninjau beberapa lokasi yang berpotensi ramai. (Foto Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

SANGATTA – Usai mengikuti apel persiapan penerapan Berlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dihelat di halaman Kantor BPBD Kutim, Sabtu (6/2/2021) malam, Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang didampingi Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, Danlanal Sangatta Osben Alibos Naibaho, Kajari Kutim Setiyowati dan personel gabungan, langsung meninjau beberapa lokasi yang berpotensi jadi tempat keramaian di Kota Sangatta.

Seusai meninjau lokasi, Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengatakan Sabtu malam ini, ia berserta tim telah meninjau sekaligus inspeksi ke seluruh wilayah Sangatta yang berpotensi ramai. Titik-titik yang biasa menjadi pusat keramaian termasuk kafe-kafe telah dipantau dan diberi sosialisasi berikut imbauan.

“Malam hari ini kita turun ke lapangan, untuk membuktikan kita serius dalam menjalankan intruksi Bapak Gubernur (Kaltim). Maka dari itu untuk masyarakat, jangan keluar rumah di hari Sabtu dan Minggu. Terutama demi kesehatan kita dan untuk memutus mata rantai (penularan COVID-19),” jelasnya.

Kasmidi berharap dukungan semua masyarakat Kutim untuk peduli, patuh dan taat. Dengan adanya kesadaran diri sendiri, diyakini bisa membantu mengurangi penyebaran COVID-19.

“Mohon untuk masyarakat kita (Kutim) untuk di rumah saja,” imbaunya. (hms7/hms3)

Sumber:  ro.kutaitimurkab.go.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *