Sarkam Juanda Depok Akhir nya di Razia

  • Whatsapp

Depok, infobanua.co.id – Tidak butuh waktu lama akhirnya Sarkam atau yang biasa di sebut pasar kambing di Razia setelah bertahun-tahun tak tersentuh hukum, Sabtu, (06/02/21) malam, praktek prostitusi di Pasar Kambing, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, ditertibkan aparat gabungan dari Satpol PP, Kodim 0508 Depok dan Polres Metro Kota Depok.

Pantauan media di lapangan, puluhan personil yang tiba di lokasi langsung bergerak menyisir kontrakan yang kerap kali dijadikan tempat ‘mesum’ itu. Puluhan kontrakan berukuran ukuran 2,5 X 4 meterpersegi itu nampak sepi, dari pekerja seks komersial (PSK) dan tamu hidung belang.

Dalam razia itu, aparat gabungan berhasil mengamankan satu pasangan mesum, lima PSK dan dua orang ‘mami’ (germo) serta puluhan botol minuman keras (Miras).

Menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, Lienda Ratna Nurdianny yang memimpin langsung jalannya penertiban mengaku kali pertama datang ke lokasi itu.

“Saya juga baru tau kalau ada tempat ini. Ini kali pertama saya razia disini,” ujar Lienda.

Sementara itu, warga di Pasar Kambing merasa senang dengan dilakukannya razia yang digelar aparat gabungan. Pasalnya, warga sudah merasa resah dengan kegiatan tersebut.

“Kami tidak bisa berbuat banyak, karena banyak yang membekingi kegiatan itu,” ujar salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya.

Ditambahkannya, bahwa PSK yang terjaring hanya sedikit. “Inimah belum seberapa, sebenarnya masih banyak yang lainnya,” paparnya.

Warga berharap, agar wilayahnya bisa bersih dari segala tindakan maksiat yang sudah berlangsung bertahun-tahun itu.

wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *