Diduga Tersengat Listrik Warga Kab.Blitar Tewas di Ladang

  • Whatsapp
Petugas menunjukan jasad korban di TKP.

Blitar, Infobanua.co.id – Diduga tersengat listrik, Sarbini (52), warga Dusun Jemblong, Desa Kalitengah, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, ditemukan tewas di ladang miliknya, pada Sabtu 06 Januari 2021 malam.

Saat ditemukan, tubuh korban telungkup di rerumputan dengan pompa air dan tangan korban masih memegang sabit, diduga tersengat listrik saat membenahi pompa air.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, mengatakan bahwa, korban Sarbini lelaki (53) warga Dusun Jemblong, Desa Kalitengah, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, Sabtu malam ditemukan meninggal tergeletak ditanah, diduga tersengat listrik saat membenahi pompa air di ladang miliknya.

“Dari keterangan anak korban sebelumnya Sabtu 06 Januari 2021 pukul 17.00 WIB, korban pulang dari mencari rumput, saat akan memberi makan ternaknya diketahui air minum ternaknya tidak mengalir, kemudian korban berpamitan kepada anaknya untuk membenahi paralon dan pompa airnya,” kata Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, Senin 08-02-2021.

Menurut Didik, saat itu Tri Wahyudi anak korban merasa curiga karena sampai pukul 19.00 WIB korban belum kembali.

Selanjutnya saat dilakukan pencarian saksi mendapati korban sudah dalam kondisi tergeletak dan memegangi sabit di tangan kanan serta ditemukan kabel listrik pada bagian leher belakang korban.

Diduga korban terpeleset dan terkena kabel listrik hingga akhirnya meninggal tersengat. Kemudian saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Panggungrejo.

“Dari kejadian ini polisi tidak menemukan tanda–tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.(Eko.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *