Polres Pekalongan Kota berikan Bantuan Bahan Pokok Untuk Dapur Umum Batalyon Brimob B Pelopor Polda Jateng Masyarakat Terdampak Banjir.

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Polres Pekalongan Kota berikan bantuan bahan pokok kepada Batalyon Brimob B Pelopor Polda Jateng didapur umum yang didirikan di Stadion Hoegeng Kec Pekalongan Barat untuk dimasak, lalu dibagikan kepada masyarakat terdampak Banjir maupun korban Covid 19 Minggu, (7/2/2021) pagi.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, S.I.K,SH MH, mengatakan, sinergisitas ini merupakan bentuk Polisi hadir ditengah masyarakat dengan situasi yang memprihatinkan karena banjir.

“Kita semua harus merapatkan barisan baik dwngan TNI, Forkopimda dan Ormas dalam misi sosial, kalau kita bersatu insyaAllah punya kekuatan,” katanya.

“Setelah makanan diolah di dapur umum lalu dibagikan pada masyarakat terdampak banjir dan covid-19 warga yang dilihat kurang mampu kita berikan juga,” ujarnya.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, SIK, SH, MH, menegaskan, cara menangani bantuan Korban banjir dan pandemi covid-19 prinsipnya dengan sedekah agar imun masyarakat bawah meningkat dan kuat.

“Bakti sosial, dari Kapolres memberikan bantuan kepada Wadan Yon Brimob B Pelopor Kompol Yuniar SIK, SH, untuk membuat dapur umum berupa Beras, Sayuran, Air mineral, Telur Minyak goreng serta Suplemen, selanjutnya bisa segera untuk dimasak dan dibagikan masyarakat yang membutuhkan terdampak banjir.

Diungkapkan Wadan Yon Brimob B Pelopor Polda Jateng Kompol Yuniar ,S.I.K, SH untuk kapasitas masakan siap saji Nasi bungkus sehari 1500 untuk siang dan malam
” Ungkapnya.

( Simbah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *