infobanua.co.id
Beranda BANJAR Bupati Banjar Serahkan 94 SK PPPK

Bupati Banjar Serahkan 94 SK PPPK

Martapura, infobanua.co.id –  Ada 94 orang menerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2019, di lingkungan Pemkab Banjar. Terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh pertanian tahun 2019. Dilakukan di dua tempat, yakni di Mahligai Sultan Adam Martapura dan Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar secara berani, Selasa (9) / 2/2021).

 

Penyerahan SK itu dilakukan langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman, secara simbolis kepada perwakilan PPPK.

 

Hadir Asisten Administrasi Umum Hj. Siti Mahmudah, Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Banjar Eddy Hasby, dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar Riza Dauly.

 

“Saya berharap semua PPPK yang telah diambil sumpahnya dan perjanjian kerja pada hari ini, selalu dilaksanakan sehingga melaksanakan tugas dan amanah yang diemban dengan sebaik-baik-baik, serta taat pada peraturan yang berlaku,” Bupat Banjar H Khalilurrahman.

 

Sementara, Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany, mengatakan diakhir Februari 2019 dilakukan seleksi P3K, diikuti 132 peserta dari sisa tenaga honorer kategori II, sesuai dengan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku ketua tim pelaksana seleksi nasional P3K tahun 2019 Nomor K26-30 /P680/4/19.01 4 April 2019.

 

“Total ada 94 orang terdiri dari 38 orang tenaga pendidik atau guru, 2 orang tenaga Kesehatan dan 54 orang tenaga penyuluh pertanian,” ujarnya.

 

Seiring dengan terbitnya berbagai regulasi yang menjadi dasar pengangkatan P3K terdapat 2 orang yang dinyatakan lulus namun tidak sempat mengikuti acara ini karena meninggal dunia.

 

Fad/IB

 

Bagikan:

Iklan