Jabatan Komisaris PTNB Berganti.Sekda Ungkapkan Ini

  • Whatsapp

BATULICIN, infobanua.co.id –Jabatan Komisaris PT. Nusantara Batulicin (PTNB) berganti dari H. Erno Rudi Handoko ke Hj. Andi Sri Mulyani selaku Komisaris baru.

Pergantian jabatan baru itu ditandai dengan digelarnya serah terima jabatan Komisaris, bertempat di Kantor PTNB, Karang Bintang, Selasa (09/02/2021).

Serah terima jabatan dihadiri dan disaksikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka mewakili Bupati H. Sudian Noor.

Hadir pula Kabag Perekonomian Pembangunan dan SDA Setda Tanbu, Didi Ali Hamidi, dan Direktur PTNB, M Gade Ahmad.

Acara serah terima diawali dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan Komisaris PTNB oleh Ir. H. Erno Rudi Handoko selaku Komisaris lama dan Hj. Andi Sri Mulyani selaku Komisaris baru.

Pj. Sekda H. Ambo Sakka dalam sambutanya menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Hj. Andi Sri Mulyani yang terpilih sebagai Komisaris PT Nusantara Batulicin.

Ia juga menyampaikan bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah kepercayaan yang diamanahkan oleh pemegang saham dalam rangka membawa PT. Nusantara Batulicin mampu meraih profit dimasa yang akan datang.

Namun yang terpenting lagi keberadaan PT Nusantara Batulicin ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat utamanya bagi mereka yang berada dilingkungan PTNB.

Pada kesempatan itu pula, Pj Sekda menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, karya, dan dedikasi Ir. H. Erno Rudi Handoko selaku Komisaris PT Nusantara Batulicin. ( Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *