Kapolsek Tegal Barat Apresiasi Giat IWO Tegal

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 Tahun 2021, Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal gelar serangkaian acara kegiatan salah satunya bagi-bagi ribuan masker di Kota Tegal. Kegiatan ini dilaksanakan di Perempatan Lampu Merah (Depan Kelurahan Tegal Sari) Jalan Hangtuah Kota Tegal, Selasa (9/2/2021) dari pukul 09.00wib – selesai.

Hadir pada kegiatan tersebut Pengurus dan Anggota IWO Tegal, Humas Polres Tegal Kota, Jajaran Polsek Tegal Barat, Kepala Kelurahan Tegal Sari dan juga Babhinkabtibmas.

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian insan pers dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, selalu menerapkan 5M. Yang lebih penting sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tegal.

Sementara itu Kapolsek Tegal Barat Kompol Hj. Evi Wijayanti, S.H mengapresiasi sekali atas kegiatan sosial yang dilaksanakan IWO Tegal bagikan ribuan masker dalam rangka peringatan HPN.
“Semoga kepedulian masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan Protkes dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas) dapat menekan penyebaran Covid-19 di Tegal dan dapat merubah zonasi menjadi zona hijau di Kota Tegal, sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan lancar.

Kapolsek berharap mudah-mudahan apa yang dilakukan IWO Tegal juga memotivasi komunitas lain di Tegal untuk melaksanakan giat sosial dengan bagi masker dan penerapan Protkes lainnya.
“Selamat Hari Pers Nasional Semoga Semakin Jaya, “pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *