ketua IWO Kabupaten Purwakarta Apresiasi Atas Terselenggaranya Acara HPN 2021 Yang Digagas PWI Purwakarta

  • Whatsapp

Purwakarta, infobanua.co.id – Pada hari ini, Selasa, (09/02), bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang juga Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang didirikan pada 9 Februari 1946 silam di Surakarta.

PWI Kabupaten purwakarta menyelenggarakan HPN 2021, ini sesuai dengan arahan dari PWI pusat agendanya hari ini dalam pelaksanaannya mengikuti daring secara virtual yang dilaksanakan PWI pusat yang di ikuti oleh PWI yang ada di daerah ujar ketua PWI Kabupaten Purwakarta, Asep Yadi Sobana saat di temui di acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Hotel Grand Situ Buleud Purwakarta, Selasa, (9/2/2021).

” Karena HPN ini milik seluruh Insan Pers seluruh indonesia untuk tingkat nasional jadi setiap organisasi beda beda dalam perayaannya,untuk PWI itu sendiri seperti yang dilaksanakan sekarang ini yaitu secara virtual sesuai arahan PWI pusat” kata Ketua PWI.

Untuk muatan lokal sendiri, lanjutnya PWI Kabupaten Purwakarta akan memberikan santunan kepada keluarga almarhum anggota PWI.

” Harapan kedepannya sesuai dengan tema hari ini, Bangkit dari pandemi, Pulihkan ekonomi, Pers sebagai akselerator perubahan,” di harapkan Insan Pers di Purwakarta bisa sama sama bersinergi baik secara lintas organisasi maupun secara individu dengan pemerintah daerah untuk memajukan kabupaten Purwakarta yang lebih istimewa “harap Ketua PWI.

Nampak hadir pula di acara tersebut Ketua IWO(Ikatan Wartawan Online)Kabupaten Purwakarta, Dody Budiarsyah, mengatakan Saya sebagai ketua IWO kabupaten Purwakarta mengucapkan selamat atas terselenggaranya HPN oleh PWI Kabupaten Purwakarta yang di laksanakan pada tanggal 9 pebruari ini.

” Kami ucapkan selamat kepada PWI Kabupaten Purwakarta dan Panitia sebagai penyelenggara HPN 2021 mudah mudahan adanya HPN ini menjadi tonggak baru buat Insan Pers di Purwakarta khususnya, semoga kita bisa bangun bersama untuk memajukan dunia Pers yang ada di Kabupaten Purwakarta” demikian Ketua IWO. (Dodi junaedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *