Aksi Sosial Kembali Ditunjukan Oleh Bhayangkari Cabang Pekalongan Terhadap Korban Banjir

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Aksi sosial kembali ditunjukan oleh Bhayangkari Cabang Pekalongan terhadap warga yang terkena dampak Banjir di wilayah Kabupaten Pekalongan, Rabu (10/2/2021)

Bantuan berupa mie instan, minyak goreng, air mineral dan makanan ringan diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny. Fika Darno yang diwakili Ny. Puji Akwan Nadzirin kepada Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M, yang nantinya akan diserahkan ke BPBD Kabupaten Pekalongan untuk dibagikan kepada masyarakat korban banjir yang berada di Posko Pengungsian banjir.

Ditempat terpisah Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny. Fika Darno mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Bhayangkari Cabang Pekalongan terhadap para korban bencana alam. Semoga bantuan ini nantinya bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban para korban bencana banjir.

“Ini bentuk perhatian Bhayangkari Cabang Pekalongan kepada masyarakat korban banjir supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman, baik saat banjir maupun pasca-kejadian. Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari-hari yang saat ini dirasakan susah bagi keluarga yang terkena musibah banjir,” ujarnya

Ny. Fika Darno juga mengimbau masyarakat terutama yang tinggal di sekitar bantaran sungai agar meningkatkan kewaspadaan, untuk mengantisipasi terjadinya banjir susulan. Mari kita juga berdoa supaya bencana alam ini cepat berlalu. Tak lupa pula ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5 M, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” pungkasnya. (Agus E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *