Raih Penghargaan Anugerah Kebudayaan, Dedy Yon : Spirit Tingkatkan Kebudayaan

  • Whatsapp

JAKARTA, infobanua.co.id – Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Tahun 2021. Penghargaan tersebut diterima Dedy Yon pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2021, Selasa (9/2/2021) di Candi Bentar Hall, Putri Duyung Cotage, Ancol Jakarta.

Presiden RI Joko Widodo hadir secara virtual pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dari Istana Negara, Jakarta.

Anugerah Kebudayaan, sebagai apresiasi insan pers terhadap para Bupati atau Walikota yang peduli kebudayaan dan literasi media. Dedy Yon merupakan salah satu penerima penghargaan mengajukan proposal berjudul “Jitak Jakwir, Mengembangkan Budaya Lokal Sebagai Kekuatan Masyarakat Dedikatif, Berkarakter, dan Bermartabat”.

Dedy Yon mengucapkan syukur dirinya bersama sembilan Bupati/Walikota lainnya mendapat penghargaan.

“Mudah-mudahan ini suatu spirit, dukungan dan juga dorongan untuk meningkatkan kebudayaan di Kota Tegal,” kata Dedy Yon.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo mengajak insan pers untuk bersama-sama membangun harapan dan optimisme untuk mewujudkan keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 beserta dampak ekonomi yang ditimbulkannya.

“Pemerintah terus membuka diri terhadap masukan dari insan pers. Mari bersama-sama membangun harapan, menyuarakan optimisme, dan kita ingin berhasil melakukan penanganan krisis kesehatan dan krisis ekonomi, juga meraih banyak lompatan kemajuan,” ungkap Jokowi.

Presiden menyampaikan apresiasinya kepada seluruh insan pers bahwa, meski terkendala oleh situasi pandemi Covid-19, mereka tetap berkomitmen untuk berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.(HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *