Dukung PPKM Polwan Polres Pekalongan Kota Bersama Paurkes Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Pengungsian

  • Whatsapp

Pekalongan, infobanua.co.id – Polres Pekalongan Kota bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang kota Pekalongan menggelar penyemprotan disinfektan saat penerapan gerakan Jateng di Rumah Saja. Penyemprotan dilakukan di sejumlah tempat Pengungsian wilayah Pekalongan Rabu, (10/2/2021).

Kabag Ops Polres Pekalongan Kota Kompol Mandala MH yang memimpin kegiatan mengatakan hari ini sejumlah Polwan Polres Pekalongan Kota dikerahkan dan Paurkes melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan. Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud dukungan terhadap PPKM tahap kedua maupun gerakan Jateng di Rumah Saja serta peduli warga masyarakat dampak banjir ditempat pengungsian.

“Sasaran penyemprotan yaitu di tempat sekitar pengungsian dan tempat-tempat yang dikunjungi banyak warga lokasi tersebut berpotensi sebagai tempat penyebaran Covid-19 karena bertemunya banyak masyarakat,” jelasnya.

Dijelaskan bahwa hari ini dilakukan penyemprotan disinfektan sebanyak 50 liter. Penyemprotan dibagi menjadi 4 kelompok Polwan pelaksanaan di beberapa titik tempat pengungsian.

“Kegiatan pagi ini dilakukan Fokus penyemprotan ditempat pengungsian sehingga Warga masyarakat yang berada ditempat pengungsian untuk cegah penyebaran Covid 19” ucap Kabag Ops

Kabag Ops berharap dengan upaya yang dilakukan seluruh instansi terkait diharapkan mampu mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di tempat pengungsian dan Utamanya setelah dilakukan gerakan Jateng di Rumah Saja tanggal 6-7 Februari 2021.

(Simbah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *