Kantor Disparbud Kota Blitar, Ditutup Sementara, Karena Kepalanya Positif Corona

  • Whatsapp
Sekretaris Satgas covid-19 Kota Blitar, Hakim Sisworo.

Blitar, Infobanua.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, melalui Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kota Blitar, menutup sementara Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Blitar, karena Kepala Dinasnya, Tri Iman Prasetyono dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19, sejak Rabu 10 Pebruari 2021 kemarin sampai dengan Senin 15 Pebruari 2021 untuk disterilisasi.

Pintu pagar kantor Disparbud di jalan Ir.Soekarno, Kota Blitar, terlihat sepi dan pintunya agak sedikit terbuka. Sedang di pagar terpasang spanduk pengumuman penutupan sementara pelayanan di kantor Disparbud mulai Rabu 10 Pebruari sampai dengan Senin 15 Pebruari 2021.

“Mulai kemarin Rabu ditutup sementara untuk keperluan sterilisasi,” kata Sekretaris Satgas covid-19 Kota Blitar, Hakim Sisworo, kepada awak media Kamis 11-02-2021.

Menurut Hakim, bahwa kondisi Kepala Disparbud Kota Blitar terlihat sehat meski terpapar covid-19, karena dia tergalong Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Yang bersangkutan tanpa gejala. Sudah kami periksa kondisi yang bersangkutan sehat-sehat,” jlentrehnya.

Masih menurut Hakim, bahwa Dinas Kesehatan masih melakukan tracing orang yang kontak erat dengan kepada Disparbud.

“Dinkes yang melakukan tracing, saya belum mendapat laporan hasilnya. Kami juga belum tahu yang bersangkutan terpapar dari mana,” pungkasnya.(Eko.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *