Ketua DPRD Kalsel Ikut Tanam Pohon Ulin Di Kawasan Gubernuran

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selaran H. Supain HK ikut melakukan penanaman pohon jenis ulin di halaman Gedung Idham Chalid, bersamaan dengan pelaksanaan Kegiatan Penanaman Serentak 10.000 Batang Ulin Se Kalimantan Selatan Bersama Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, Jum’at (12/2) di kawasan perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalimantan Selatan yang akrab disapa Paman Birin mengatakan, menanam 1 pohon sama dengan menanam 1 kebaikan. Sekaligus sumbangsih nyata dari kita untuk Indonesia dan untuk dunia.

“Menanam pohon ulin ini bukan hanya untuk penghijauan semata tetapi juga melestarikan tanaman endemik Kalimantan Selatan yang sekarang mulai hampir punah”, ucapnya seraya menegaskan bahwa inilah cara kita untuk memelihara kelangsungan hidup yang lebih baik bagi anak cucu di masa yang akan datang.

“Mari kita jaga komitmen, semangat, dan satukan langkah untuk bergerak bersama menanam , menanam dan menanam untuk anak cucu kita,” tandasnya.

Penanaman simbolis 10.000 bibit ulin Se Kalimantan Selatan di halaman Gedung Idham Chalid diikuti Unsur forkopimda Kalimantan Selatan, diinas instansi di lingkungan Pemrop Kalsel, akademisi, pramuka, mahasiswa dan pelajar dan lain-lain.

 

Rel/IB

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *