Pemkab Malinau dan Bank Kaltim Kaltara Cabang Malinau Kerjasama Kembangkan Wisata Belanja

  • Whatsapp

Malinau, infobanua – Pemkab Malinau jalin kerjasama dengan PT BPD Kaltim Kaltara Cabang Malinau melaksanakan kegiatan CSR wisata belanja Bankaltimtara di kawasan arena pro sehat Pelangi Intimung, Selasa (9/2/2021).

Bupati Malinau DR Drs Yansen TP Msi dan wakil Bupati Malinau Topan Amirulah , Spd. Msi serta didampingi Sekda Malinau DR. Ernes Toran, Msi dan Bupati Malinau melaksanakan penanda tanganan perjanjian kerja sama Pemerintah Daerah dengan PT. BPD Kaltim Kaltara Cabang Malinau.

Bupati Malinau berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik sesuai program kerja dari Bankaltimtara yang begitu baik membantu pembangunan gedung serba guna yang akan di bangun oleh Bankaltimtara dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu dekat ini kami dua pak Zainal Palewang, SH. MHum akan di Lantik jadi Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kaltara. Jabatan saya sebagai Bupati Malinau masih dua bulan, oleh karena kami akan di Lantik jadi Gubernur dan wakil Gubernur, dalam dua bulan kedepan ini tugas di lanjutkan oleh wakil Bupati Malinau Topan Amirullah, Spd. Msi bersama Sekda Malinau DR. Ernes Toran, Msi,” ujarnya.

Bupati mengharapkan pembangunan di Kabupaten Malinau ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Penulis : Philipus. A
Editor   : Niko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *