PWI Cianjur Berduka,Wartawan Senior H.Asep Sobandi Tutup Usia.

  • Whatsapp
Ketua PWI Cianjur Muhammad Ikhsan berserta Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman saat melayat di rumah duka Alm Asep Sobandi,(wartawan senior dan pengurus PWI Cianjur)

Cianjur, infobanua.co.id – innalillahi wa innaillahi raajiun Berita duka datang dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur yang kehilangan salah satu keluarga besarnya yaitu Bapak H.Asep Sobandi Wartawan senior sekaligus pengurus PWI Kabupaten Cianjur Yang telah berpulang ke Rahmatullah,Jum’at (12/02/2021).

Almarhum meninggal diusia 74 tahun yang sebelumnya sempat dirawat di RSUD Sayang karena sakit dan meninggal dikediaman beliau di Kampung Dangdeur, Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang, pada hari Jum’at sekitar pukul 4.00 Wib.

“Innalilahi wa innaillahi raajiun saya beserta keluarga besar PWI Cianjur sangat berduka dan merasa kehilangan atas meninggalnya Bapak H Asep Sobandi wartawan senior sekaligus pengurus PWI Kabupaten Cianjur”.ucap Ketua PWI Cianjur Muhammad Ikhsan saat melayat dirumah duka.

“Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini, Amin yarobal allamin,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini “Pimpinan dan seluruh Karyawan serta Jurnalis Infobanua.co.id mengucapkan turut berbela sungkawa dan berduka cita semoga Almarhum Husnul khotimah diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT,Aamiin yarrobal allamin.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *