Selama PPKM Skala Mikro, Perpani Kota Blitar, Menghentikan Semua Kegiatan

  • Whatsapp
Atlet panahan sedang berlatih beberapa minggu yang lalu.

Blitar, Infobanua.co.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Blitar, dalam hal ini Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) cabang Kota Blitar, sementara menghentikan seluruh kegiatannya sebagai dampak dari penerapan PPKM skala Mikro yang diterapkan oleh Kota Blitar.

Pelatih Olahraga Panahan Indonesia atau Perpani Kota Blitar, Hendra Setijawan, mengatakan bahwa, seluruh kegiatan cabang Olahraga Panahan di Kota Blitar dihentikan sementara sebagai dampak pelaksanaan PPKM skala Mikro yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Blitar.

“Meskipun hanya ada Dua RT yang menerapkan PPKM berskala Mikro di Kota Blitar, namun sebagian atlet kami berdomisili di Dua RT yang menerapkan PPKM skala Mikro itu,” kata Pelatih Olahraga Panahan Indonesia (Perpani) Kota Blitar, Hendra Setijawan, kepada awak media, Jum’at 12-02-2021.

Menurut Hendra, sehingga pengurus Perpani memutuskan untuk menghentikan sementara seluruh kegiatan Cabang Olahraga Perpani Kota Blitar.

“Apabila PPKM skala Mikro berakhir atau selesai maka akan dijadualkan kembali untuk kegiatan seperti pelatihan dan juga pembinaan atlet,” jlentrehnya.

Selanjutnya Hendra menerangkan bahwa, di tengah pandemi covid-19 ini, kegiatan Panahan Kota Blitar tetap berjalan namun dengan membatasi jumlah atlet yang berlatih.

Untuk diketahui bahwa, Pemerintah Kota Blitar, telah memberlakukan penerapan PPKM berskala Mikro di tingkat RT dan RW se-Kota Blitar.

Dari 600 lebih RT di Kota Blitar, sementara ada Dua RT yang menerapkan PPKM skala Mikro. Karena kasus penyebaran covid-19 di Dua RT itu cukup tinggi. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *