Bantu Terdampak Banjir Dan Covid-19 ASPARNAS Dan DISPAR Bagiman Bantuan Sembako

  • Whatsapp

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Guna membantu rasa kemanusiaan terhadap bencana banjir yang telah melanda 11 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan dan sekaligus terdampak Covid-19. Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) Kalsel bersama Dinas Pariwisata (Dispar) Kalsel peduli memberikan bantuan kepada para pelaku usaha pariwisata yang ada di Banua.

Ketua Asparnas Kalsel, M. Wellemharto mengatakan bantuan ini diberikan ada sebanyak 120 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan lainnya.

“Jadi tujuan yang kami bantu, kepada para pelaku usaha pariwisata misalnya tukang klotok dengan menyasar tiga titik dari Sungai Lulut, Lokbaintan dan Jembatan Barito,”ujarnya kepada sejumlah awak media, Sabtu (13/2).

Kemudian, Bantuan ini merupakan inisiatif kami untuk membantu meringankan kehidupan mereka yang terdampak banjir maupun Covid-19 dengan membagikan sembako.

“Oleh karenanya, 120 paket bantuan yang sudah terkumpul ini terdiri dari Asparnas Pusat dan Dispar Kalsel dan stakeholder lainnya,”tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kalsel Muhammad Syarifudin mengungkapkan saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan Asparnas Kalsel untuk membantu para pelaku pariwisata yang terdampak akibat pandemi dan banjir.

kami sangat mendukung apa yang dilakukan Asparnas ini guna meringankan beban mereka juga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pungkasnya

febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *