Manusia Silver di Kota Depok Terjaring Razia Satpol PP

Depok, infobanua.co.id – Kota Depok Nampak nya belum bisa di katakan Kota Layak Anak , Pasal nya masih banyak nya Anak anak Jalanan (Anjal) dan manusia Silver yang kebanyakan para Anjal tersebut masih di bawah umur yang Mengais Rejeki di Lampu merah Margonda, Juanda dan pertigaan putaran Juanda depan Perumahan Real Restat Pesona Kayangan Juanda. Para Anjal dan Manusia Silver tersebut Mulai melakukan aktifitas nya di Jam Siang Hingga Malam hari .

Seperti yang di tuturkan Rani (40) tahun warga Sukmajaya menjelaskan , ” saya kalo pulang kerja lewat Juanda selalu saja menemukan manusia silver yang menampakkan diri nya di bahu jalan sebelah kanan mas, kadang Kadang saya kaget karna mereka suka ga keliatan dan di alingkan oleh pepohonan , sehingga saya merasa kaget dan bisa membuat saya Panik ketika saya ingin menginjak gas mobil saya “. Kata Rani Singkat .

Hal serupa juga di Tambahkan oleh wawan (35) Tahun Warga Ratu Jaya pengedara motor yang hendak pulang kerja ” di Lampu merah margonda ada segerombolan anak anak pengamen pas Lampu merah menyala mereka melakukan ngamen nya di depan para pengendara , jumlah nya hampir Empat orang dan masing2 memegang alat musik, ” kata Wawan .

Patut di ancungkan jempol untuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok yang Singgap atas Keluhan Warga dengan keberadaan Anjal dan Para Manusia Silver , tanpa Butuh waktu lama Satpol PP langsung menerjunkan pasukan nya dan langsung menggaruk Empat Manusia silver dan beberapa anak jalanan.

Kepala Seksi Keamanan dan ketertiban Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kota Depok Agus mengatakan ” Kita Langsung Kerahkan Anggota Satpol PP kelapangan untuk merazia anak anak jalanan dan manusia silver yang menurut Para penggendara sangat meresahkan , dan kita dapatkan dan kita amankan sebanyak empat orang manusia silver. ” Jelas Agus Sabtu (13/02/21)

Sementara Kasat Pol PP Kota Depok Lienda Menjelaskan ” kegiatan untuk merazia dan penertiban anjal juga manusia silver dilakukan pagi dan malam hari bersama anggota Satpol PP, hal tersebut di lakukan Sat Pol PP Kota Depok Karna di nilai kegiatan yang mereka lalukakan sudah menggangu ketertiban Umum”. Kata Lienda

Untuk itu Diri nya berharap agar para pengendara yang melintas tidak memberikan Uang ataw apapun kepada mereka( anjal dan anak silver red). Karna menurut Liienda hal tersebut supaya untuk mendidik tidak mengajarkan kepada mereka agar tidak meminta minta” imbuh nya.

Wahyu