Tenaga PPPK Kabupaten Blitar Mulai Dipekerjakan

  • Whatsapp
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Blitar, Mashudi.

Blitar, Infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Blitar, telah mengangkat 284 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Mereka dikontrak selama 05 tahun menjadi pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar.

“PPPK yang dikontrak, akan menerima gaji sesuai dengan golongannya. Perjanjian kerja tersebut berlaku setelah menerima petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Blitar, dan setiap tahunnya akan dilakukan evaluasi,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Blitar, Mashudi, kepada awak media, Sabtu 13-02-2021.

Menurut Mashudi, bahwa dari formasi yang telah ditetapkan ada sebanyak 284 orang tenaga PPPK, terdiri dari tenaga Guru sebanyak 202 orang, tenaga Kesehatan sebanyak 25 orang, dan tenaga Penyuluh Pertanian sebanyak 57 orang.

“Masing-masing setelah menerima petikan SK Bupati Blitar, mereka langsung bekerja dimana ia ditempatkan,” jlentrehnya.

Selanjutnya Mashudi mengucapkan Selamat dan terimakasih atas kesabaran selama bertahun-tahun dengan ikhlas mengabdikan diri di Kabupaten Blitar.

Dan Mashudi juga berharap dengan diberikannya SK petikan perjanjian kerja dapat menjadi motivasi dan semangat untuk terus memberikan yang terbaik.

“Semoga apa yang diharapkan selama ini menjadi motivasi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, membuat warga sehat melalui bidang kesehatan, membangun pertumbuhan ekonomi melalui bidang pertanian dan memberikan yang terbaik untuk ikut mencerdaskan anak bangsa, melalui bidang pendidikan,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *