Categories: Jawa Barat

Viral, Janda Di Cianjur Tiba Tiba Melahirkan Padahal Tidak Sedang Hamil

CIANJUR, infobanua.co.id – Kejadian aneh yang terjadi pada seorang ibu muda, Siti Zainah (25), warga Kampung Gabungan, RT. 02/RW. 02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur,y yang sedang tidak dalam kondisi hamil tiba-tiba hamil, dan kemudian melahirkan.

Kejadian tersebut mendadak menjadi viral serta menjadi bahan perbincangan warga masyarakat disekitar dan warga masyarakat Cianjur lainnya., kehebohan terjadi dalam dua hari terakhir ini. Disebutkan adanya “seorang ibu muda mengaku tidak dalam kondisi hamil, namun tiba-tiba hamil”. Tak lama setelah kabar tersebut viral, ia melahirkan di Puskesmas Cidaun.

Siti Zainah yang merupakan seorang janda beranak satu menceritakan kejadian yang memimpa dirinya, Seperti dilansir dari AyoBandung.com keanehan ini dialami pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 12.45 WIB.

Siti sedang bersantai dengan tengkurap di ruang tengah rumahnya, tiba-tiba merasakan ada semacam angin masuk melalui alat kelaminnya. Selama sekitar 15 menit ia merasakan perutnya sakit, lalu perutnya membesar layaknya sedang mengandung. Begitu menurut pengakuannya.

“Sesudah solat Ashar, saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina,” terang Siti pada wartawan, saat dihubungi melalui telepon Camat Cidaun, Jumat (12/2/2021).

Tidak berselang lama, terjadi lagi keanehan dengan perutnya mendadak kembali mengecil lalu kembali membesar tanpa mengetahui penyebabnya.

“Tentu saja kaget, wallahualam tidak tahu apa yang saya alami, perut kembang kempis selama kurang lebih 15 menit,” katanya.

Wanita tersebut, lalu bersama saudaranya, mendatangi Puskesmas Cidaun untuk diperiksa perutnya yang tiba-tiba layaknya perempuan sedang mengandung.

“Kata dokter di Puskesmas Cidaun, setelah diperiksa katanya sedang mengandung. Padahal saya tidak hamil,” anehnya.

Tidak berselang lama, Siti merasakan perutnya mulas seperti hendak melahirkan. Dalam waktu satu jam setelah kejadian pertama, atau tepatnya pukul 14.25, akhirnya bayi mungil berjenis kelamin perempuan terlahirkan disertai tangisannya.

“Meski saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tetap akan merawat bayi ini sebagai titipan Allah SWT, namun belum diberikan nama,” tandasnya.

Camat Cidaun, Herlan Iskandar, mengaku baru mengetahui informasi adanya seorang ibu rumah tangga, yang tanpa hamil normal tiba-tiba melahirkan bayi perempuan.

“Setelah mendapat laporan tersebut dari rekan wartawan, kebetulan saya lagi rapat di Puskesmas bersama forkopimcam. Setelah saya datangi ibu tersebut, berdasarkan pengakuannya memang tidak hamil, lalu melahirkan,” katanya.

Hasbi (Abie)

infobanua

Recent Posts

Dinas PUPR Karawang Harap Blacklist CV yang di Duga Pekerjaanya Mangkrak

KARAWANG, infobanua.co.id - Tak puas dengan hasil pembangunan jembatan jalan Kong Raman yang berlokasi RT…

5 menit ago

DPP INPERA Laksanakan Buka Puasa Bersama di Bulan Suci Ramadhan

KARAWANG, infobanua.co.id - Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh hikmah. Bulan untuk…

10 menit ago

“Kuliner Indonesia Kaya” Ajak Pecinta Kuliner Jelajahi Keragaman Hidangan di Jawa Timur, Banjarmasin dan Lombok

Jakarta, 28 Maret 2024 - Www.indonesiakaya.com senantiasa menghadirkan berbagai tayangan menarik bagi para penikmat seni…

45 menit ago

Bank Kalsel Serahkan 3 Printer Qris ke Samsat Banjarbaru

Banjarbaru, infobanua.co.id - Bank Kalsel menyerahkan 3 unit printer Qris pencetakan pembayaran pajak kepada UPPD…

18 jam ago

Bank Kalsel Salurkan Bantuan Masjid Muhammadiyah Sungai Mia Banjarmasin

Banjarmasin, infobanua.co.id – Kepedulian Bank Kalsel dalam membantu berbagai kegiatan sosial di Banua, baik itu…

19 jam ago

Pemkab Pessel Siapkan 221 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar)…

20 jam ago