HUT ke-2 STRATA, Tri Agus Ceptiyono : Siap Sigap Membantu Masyarakat dalam Kegiatan Sosial

  • Whatsapp

KENDAL, infobanua.co.id – HUT ke-2 Komunitas Seduluran Tanpo Winates (STRATA) menggelar acara tasyakuran, bertempat di Angkringan Estoe Tampingan Jalan Raya Boja Semarang, Minggu (14/2/2021).

Acara di hadiri Pengurus Komunitas STRATA : Penasehat Agus Irianto (Purnawirawan TNI), Ketua Tri Agus Ceptiyono, Wakil Ketua Sutrisno, Amd.AK., Sekertaris Dra Demar Megah Kurniati, Bendahara Eni dan juga para anggotanya.

Ketua STRATA, Tri Agus Ceptiyono dalam sambutannya mengatakan di usianya yang ke-2 tahun, STRATA meneguhkan diri sebagai komunitas yang siap sigap dan bersinergi dengan pemerintahan untuk membantu masyarakat dengan kegiatan sosial.

“Mohon doanya agar Komunitas STRATA semakin jaya, semakin dewasa dalam berorganisasi untuk membangun kebersamaan dalam kegiatan kemasyarakatan, dan semakin nyata dalam aksi sosial masyarakat.

Peringatan HUT ke-2 STRATA digelar dengan sederhana, melibatkan seluruh jajaran pengurus dan anggota komunitas,” ujarnya Tri Agus Ceptiyono.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris STRATA Dra Demar Megah Kurniati, bahwa acara HUT ke-2 tahun STRATA sengaja diselenggarakan dengan cara sederhana. Cuma diikuti oleh pengurus, serta anggota yang terbatas karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Acara kami gelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Sementara acara tasyakuran diisi dengan beramah tamah dan do’a bersama. Kami juga mengharap kedepannya komunitas ini bisa lebih baik dari yang kemarin, kita juga sudah ada beberapa kegiatan bakti sosial yang telah di laksanakan,” imbuhnya.

Ketua Panitia Amin Lukito menambahkan, Semoga dengan bertambahnya usia komunitas STRATA ini kedepannya bisa lebih baik lagi. Ibarat bayi baru lahir, tapi kami bersama pengurus dan anggota bertekad bisa seperti komunitas lain, walau baru berjalan 2 tahun, tapi komunitas STRATA sudah banyak berpartisipasi ke masyarakat, dalam situasi pandemi dan musim hujan. Diantaranya bakti sosial membantu korban banjir, memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Dengan acara ini kita akan semakin dewasa berguna untuk kemasyarakatan”, pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *