Yansen Berharap Batik Malinau dan Meubel Makin Dikenal di Indonesia

  • Whatsapp

Malinau, infobanua co. id – Bupati Malinau DR Yansen berharap, agar produk local seperti batik dan meubel bisa semakin dikenal di seluruh Indonesia. Untuk itu mutu dan kualitas produknya harus ditingkatkan agar bisa bersaing dengan produk sejeni di Indonesia.

“Kita bangga batik Malinau sudah dipakai oleh Presiden RI. Bahkan sudah dibeli langsung oleh Presiden. Untuk itu kami ingin produk khas Malinau lainnya seperti batik, meubel harus bisa makin dikenal,” katanya disela acara rapat di lingkungan Pemkab Malinau, Selasa (9/2/2021).

Bupati Malinau sebagai contoh dan teladan bagi warga Malinau ini berharap Kabupaten Malinau semakin dikenal dan diperhitungkan sebagai daerah yang maju dan besar.

“Semua pihak diharapkan memiliki target kinerja. Harus ada target kinerja, untuk itu kami minta semua pejabat di SKPD Malinau bekerja keras dan bekerja cerdasm sehingga bisa meraih target yang diembannya,” ujarnya.

Yansen mengungkapkan, sebelum dirinya dilantik sebagai Wakil Gubernur Kaltara nantinya, dirinya berkewajiban memberi arahan, penekanan dalam melaksanakan tugas bagi semua pejabat di Malinau.

“Sekali lagi kami minta semua pimpinan harus mempunyai target kerja. Bagaimana bekerja yang baik harus bersama rakyat baru bisa maju dan mampu mencapai suatu tujuan,” ujarnya.

Yansen mengatakan, dirinya memiliki visi- misi kami saat kampanye yakni lewat program unggulan: RT bersih, wajib belajar dan Rasda.

 

Penulis : Philipus. A

Editor.   : Niko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *