Ka.Rutan Labuhan Deli Sumut Terima Penghargaan Prestasi Dari Kemenhumkam RI

  • Whatsapp

Deli Serdang, infobanua.co.id – Nimrot Sihotang, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Labuhan Deli, Sumatera Utara (Sumut), mendapat kepercayaan dari Kemenhumkam RI, dengan menerima Piagam Penghargaan Prestasi, saat Rapat Koordinasi Kerja, dan Anggaran Tahun 2021 di Hotel Grandhika, Medan.

Piagam Penghargaan Prestasi tersebut diserahkan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut, Puji Harianto, akan keberhasilan Nimrot Sihotang menggagalkan masuknya Peredaran Narkoba ke dalam Rutan yang dipimpinnya.

Sebagai Kepala Rutan Labuhan Deli Sumut, Nimrot Sihotang juga dikenal, merupakan sosok pemimpin yang sangat bersahaja, ramah, ringan bersosial dan enerjik, serta cukup dekat dengan para Awak Media.

Disaat berlangsungnya Rapat Koordinasi Kerja, dan Anggaran Tahun 2021, Ketua Rapat Koordinasi, Betni Humiras Purba mengatakan, “Prestasi Kinerja yang baik inilah yang sangat Kita harapkan, dan menjadikan Laporan Kegiatan yang Terukur, dan Akuntabel, sehingga menghasilkan Dokumen Rencana Kerja yang jelas,” tuturnya.

Lebih lanjut Berni Humiras Purba menambahkan, “Sebagaimana yang termaktub makna tujuan utama Tema kita, merupakan Strategi Pencapain Target Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Utara, Tahun 2021, menuju Kinerja Menkumham yang pasti, dan lebih pasti. Berbuat baik selagi ada kesempatan,” pungkasnya.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *