Nurdin Abdulah Akan Membantu Penyelesaian Bandara Arung Palakka Tahun Ini

  • Whatsapp

BONE, infobanua.co.id – Kehadiran Gubernur Sulsel Prof H.M Nurdin Abdullah kekab. Bone langsung dijemput oleh wakil Bupati Bone yang di dampingi oleh Kapolres Bone AKBP try handako Wijaya putra, Dandim 1407 Letkol Kav. Budiman SH, dan Ketua Pengadilan Negri Watampone Muhammad. Panji Santoso SH.MH.

Kadatangan Gubernur Nurdin Abdullah selain melakukan panen perdana bibit jagung hibrida NASA 29 beliau juga memberi harapan besar kepada masyarakat kabupaten Bone terkait bandara Arungpalakka di desa Mappulolaweng Kab. Bone

Rencananya tahun 2021 ini akan membantu penyelesaian bandara tersebut

“InsyaAllah bandara Arung Palakka kita akan sempurnakan dan akan kita operasikan ” ucap Gubernur.

Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle ,ucapan Gubernur itu sebelumnya secara spontan telah disampaikan kepadanya yang siap membantu pemerintah Kab. Bone dalam penyelesaian bandara Arung Palakka

Selain membantu penyelesaiannya, juga akan menuntaskan jalan utama masuk, dua jalur yang diperkirakan akan menelan anggaran lebih dari 10 M olehnya itu dia menghadirkan otoritas bandara dimana nantinya akan dipikirkan ranwenya .

Ambo Dalle berharap dengan bantuan bapak gubernur Sulsel dalam penyelesaian dan penyempurnaan bandara arung Palakka sampai di operasikan dengan baik tidak menutup kemungkinan nantinya orang diluar mau beli bibit jagung di Bone di unra tidak lagi naik mobil tetapi naik pesawat inilah mimpi besar kabupaten Bone (A.Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *