infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Pengambilan Sumpah PNS Dan P3K Digelar

Pengambilan Sumpah PNS Dan P3K Digelar

BATULICIN-Sebanyak 111 ASN di Kabupaten Tanah Bumbu diambil sumpahnya sekaligus pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Dari jumlah itu terdiri dari Guru sebanyak 94 orang, Tenaga Kesehatan sebanyak 14 orang, dan 3 orang PNS menduduki jabatan Auditor melalui jalur inpassing. Kemudian ada 27 tenaga P3K yang terdiri dari 14 orang Penyuluh Pertanian dan 13 orang Guru untuk tingkat SD dan SMP.

Pengambilan sumpah dalam jabatan pungsional melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu itu digelar di Mahligai Bersujud II Gunung Tinggi, Senin (15/02/2021).

Jalannya pengambilan sumpah dipimpin oleh Wakil Bupati H Ready Kambo, yang selanjutnya menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan dalam jabatan fungsional dan P3K.

Mewakili pemerintah daerah, Wabup H Ready Kambo mengucapkan selamat dan berharap mereka yang dilantik dan diambil sumpah dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah.

“Kepada saudara-saudara, hendaknya bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Terutama menjadi pelayan publik yang baik dan sebagai pelaksana kebijakan publik dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten dalam mensejahrterakan masyarakat Bumi Bersujud,” sebut Ready Kambo.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala BKD, Inspektur, Plt Asisten Administrasi Umum, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Pertanian. ( )

Bagikan:

Iklan