Polisi Blitar Melibatkan Phisikolog Dalam Pemeriksaan Remaja Yang Menganiaya Ketiga Saudaranya

  • Whatsapp
Pelaku saat diruang Polsek Nglegok.

Blitar, Infobanua.co.id – Polres Blitar Kota melibatkan seorang phisikolog untuk memeriksa kejiawaan RA (16) remaja asal Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, yang tega menganiaya tiga orang saudaranya sendiri.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Ardi purboyo, mengatakan bahwa, penyidik dari Satreskrim Polres Blitar Kota masih memeriksa remaja RA (16) warga Dusun Salam, Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar yang nekat menganiaya tiga saudaranya pada hari Sabtu 13 Pebruari 2021 lalu.

Dalam proses pemeriksaan RA terlihat biasa-biasa saja dan mampu menjawab semua pertanyaan dari Polisi dengan lancar.

“Namun untuk memudahkan proses penyidikan, Polisi akan melibatkan seorang phisikolog untuk memeriksa kejiwaan RA, dan menggali keterangan serta motif, mengapa RA nekat menganiaya ketiga saudaranya dengan menggunakan sabit dan parang,” jlentrehnya.

Masih menurut Ardi, bahwa selain itu, polisi juga memeriksa tiga orang saksi dalam kasus tersebut. Sedangkan ketiga orang saksi itu merupakan tetangga dan juga keluarga RA.

Untuk diketahui bahwa, pada Sabtu 13 Pebruari 2021 lalu, remaja asal Dusun Salam, Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, dilaporkan ke polisi setelah menganiaya tiga saudaranya.

Penganiayaan bermula saat RA sedang memperbaiki kandang ayam dibelakang rumahnya.

Disamping pelaku ada sabit, parang dan pisau, saat itu pelaku memanggil Saskia adik perempuannya yang berusia 12 tahun untuk membantu pelaku dibelakang rumah.

Namun Saskia tidak menjawab, Saskia menyuruh kakaknya Tia perempuan 17 tahun untuk mendatangi pelaku, dan saat itulah pelaku menyerang korban Tia.

Kemudian RA mendatangi Saskia di ruang tamu, memberitahu jika kakaknya Tia terpleset dibelakang rumah. Saat Saskia mendatangi Tia, sesampai di lorong, Saskia dibacok pelaku dari arah belakang.

Mendengar teriakan adiknya Tina 25 tahun mendatangi lorong, namun langsung diserang RA hingga mengalami luka-luka.

Akhirnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Nglegok, dan pelaku penganiayaan diamankan di Polsek tersebut. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *